//
you're reading...
Puisi Islami

Kisah Seorang Pendo’a (Puisi)

Ya ALLAH ..
Ketika aku mohon kepadamu kekuatan ..
Kau memberiku kesulitan agar aku kuat ..
Ketika aku mohon kepadamu kebijakan ..
Kau memberiku masalah untuk aku pecahkan ..
Ketika aku mohon kepadamu kesejahteraan ..
Kau memberiku akal untuk aku berfikir ..
Ketika aku mohon kepadamu keberanian ..
Kau memberiku kondisi bahaya untuk aku atasi ..
Ketika aku mohon kepadamu bantuan ..
Kau memberiku kesempatan ..
Ketika aku mohon kepadamu sebuah cinta ..
Kau memberiku cobaan sulit untuk cinta ini ..
Ya ALLAH ..
Aku tak pernah menerima apa yang aku pinta ..
Tapi aku menerima apa yang tak aku inginkan ..
Semoga kau kuatkan hatiku untuk mengarungi langkahmu ..
Ya ALLAH ..
Ridho’i ketulusan hati ..
Ya ALLAH ..
Beri aku ketabahan ..
Ya ALLAH ..
Aku sungguh berkorban demi rahmatmu ya ALLAH ..

(Riqohannah El Burhani)

Tulisan Berikutnya :

About Boby Riswandi

Aku Adalah Insan yang ingin bermanfaat bagi umat, ingin berkontribusi dalam dunia Islam melalui tulisan dan berjuang bersama barisan para mujahid. Sebarkan semua artikel yang ada di "tempatdakwah" insya Allah berbuah pahala, karena Rasulallah bersabda: “Sampaikanlah dariku walau hanya satu ayat” (HR. Bukhari) “Barangsiapa yang mengajak kepada petunjuk, maka baginya ada pahala yang sama dengan pahala orang yang mengikutinya dan tidak dikurangi sedikitpun juga dari pahala-pahala mereka.” (HR.Muslim) Barakallahu fik.

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan komentar

Artikel Lainnya