//
you're reading...
Nasehat, Pengetahuan

Sinopsis Buku Protecting Your Love – Harun Tsaqif

PYLDi zaman modern seperti ini, banyak di antara kita yang menjadikan nafsu sebagai tuannya. Kita hampir tidak mengerti akan batasan – batasan yang telah Allah tetapkan kepada hambanya. Seperti cinta, yang telah Allah berikan kepada setiap makhluk yang ada di dunia. Ia hadir sebagai pelengkap hidup manusia, yang dengannya manusia dapat berkasih sayang terhadap sesamanya.

         Apalah arti hidup ini tanpa cinta, hati seperti padang pasir yang gersang nan panas. Namun kini, kata cinta seperti kehilangan sihir-nya akibat ulah sebagian manusia yang menukarkan cintanya dengan uang recehan, dan membiarkannya tergadaikan oleh nafsu yang semakin liar. Kini, dengan mudah kita temui nafsu berbalut cinta.

Dimanakah cinta yang tidak bisa di beli dengan uang? Dimanakah cinta yang butuh  pengorbanan untuk mendapatakannya? Dan dimakakh cinta yang di Ridhai Allah SWT.

          Sahabat, buku ini mengajak kita mengenal cinta lebih dalam agar kita tahu apa yang disebut dengan cinta sejati. Buku ini juga senantiasa menggoda kita untuk menjaga cinta yang di miliki, agar kelak ketika hari itu (pernikahan) telah tiba, kita akan benar – benar merasakan manisnya cinta yang tidak pernah dirasakan sebelumnya. Buku ini sangat cocok untuk kamu yang sedang manjaga cinta sampai halal (jomblo mulia) dan kamu yang sedang menjalin asmara, sama Pa*ar.

Bagi teman-teman yang ingin pesan dapat menghubungi: 0857-2999-2077

Harga         : Rp. 33.000,-

Dimensi      : 14×20 cm

Tebal          : 160 Halaman

ISBN          : 978-602-72640-0-7

About Boby Riswandi

Aku Adalah Insan yang ingin bermanfaat bagi umat, ingin berkontribusi dalam dunia Islam melalui tulisan dan berjuang bersama barisan para mujahid. Sebarkan semua artikel yang ada di "tempatdakwah" insya Allah berbuah pahala, karena Rasulallah bersabda: “Sampaikanlah dariku walau hanya satu ayat” (HR. Bukhari) “Barangsiapa yang mengajak kepada petunjuk, maka baginya ada pahala yang sama dengan pahala orang yang mengikutinya dan tidak dikurangi sedikitpun juga dari pahala-pahala mereka.” (HR.Muslim) Barakallahu fik.

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buku Harun Tsaqif (Ceo dan Founder Tempat Dakwah)

http://haruntsaqif.blogspot.com/

Artikel Lainnya

Sukai Halaman ini

Like This Blog

%d blogger menyukai ini: